Saturday 14 October 2017

Curup Gangsa


Ternyata tempat wisata dilampung tidak hanya pantai dan hamparan pasir putinya saja,  namun masih banyak yang lain juga,  Seperti adanya air terjun dan beberapa kawasan hutan lindung dan kebun binatang. Kali ini saya akan menunjukan sebuah tempat wisata yang sejuk untuk dinikmati dengan deburan airnya,  yaitu curup gangsa. 

Curup gangsa ini adalah salah satu air terjun yang berada di daerah kabupaten way kanan, tepatnya di daerah kasui. Yang terletak di desa ujung di wilayah kabupaten way kanan yang berjarak sekitar 20km dari pusat kota way kanan, bisa di tempuh sekitar 1jam perjalanan dari pusat kota. 
Sedangkan jika dari bandar lampung sendiri perjalanan ke curup gangsa lumayan memakan waktu yaitu sekitar 5-6 jam perjalan.

Jika setelah sampai disana kita akan disuguhkan keindahan hamparan curup gangsa itu sendiri,  rasanya ingin cepat cepat turun dan merasakan kesejukan airnya. Dan untuk ke curup gangsa ini sendiri kita akan dikenakan biaya masuk, untuk motor sendiri itu Rp. 20000/motor dan Rp.  50000/mobil.

0 komentar:

Post a Comment